MSN dulu di prakarsai oleh teknologi Yahoo! mereka berniat untuk mempunyai search product buatan mereka sendiri pada akhir tahun 2004 disamping mereka telah menyebarkan beberapa dokumen penelitian ini tidak pasti jika algoritma mereka akan banyak membantu.
Comparing Search Result
Search engine yang berbeda bagian yang berbeda pada algoritma yang berbeda mereka bisa memiliki kemiripan relevansi disamping memiliki search result yang berbeda.
Beberapa orang langsung bertanya kenapa mereka bisa mendapat penalty oleh salah satu search engine karena mereka mendapat rank yang baik di satu search engine dan bukan yang lainnya.
Beberapa site mendapat penalty karena melakukan teknik spaming yang agresif, beberapa site tidak mendapat rank karena tidak puas pada algoritma rank yang specific karena itu search engine perlu di pertanyakan.
Fokus utama Google pada anchor text dan link popularity.
Fokus utama Yahoo! pada content on the page. Untuk kondisi yang kompetitif dibutuhkan keyword yang banyak akan link.
Teoma fokus pada komunitas local.
Jauh lebih cepat dan lebih baik jika menghabiskan waktu mendapatkan link. Tidak perlu terlalu khawatir jumlah yang pasti tentang keyword density. Saya juga tidak tahu bahwa Yahoo! lebih cepat dan Google lebih lambat.
Criteria on the page bisa bervariasi dari search engine yang satu dan yang lain dan kemampuan off page untuk meningkatkan rank Anda terbatas. Search engine yang berbeda akan mengevaluasi link dengan cara yang berbeda. Pada umumnya mereka suka link yang melakukan pointing pada website Anda, lebih-lebih site yang berhubungan dengan kriteria Anda. Beberapa search engine akan boosting ranking Anda jika link Anda di luar resource yang berkaitan.
Kenalan Sama MSN Yuk!!!!
Written By Unknown on Kamis, 08 Maret 2012 | 3/08/2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar