Silahkan kunjungi website ini Ariefrestu.web.id
http://www.dreambingo.co.uk/

Alasan Memilih Wordpress

Written By Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 6/18/2012

1. Daya ekspos tinggi

Atau dikenal juga dengan istilah Search Engine Optimization (SEO), yang membuat sebuah web/blog mendapat ekspos cukup tinggi ketika user melakukan googling. WordPress didukung sejumlah aplikasi plug in penunjang SEO.

2. Menunjang database

Tanpa perlu banyak mengutak-atik hal teknis, konten pada blog/web berbasis WordPress cukup aman tersimpan dalam database. Anda dapat mengubah tampilan atau desain, tanpa harus khawatir akan mengubah konten yang tersimpan rapi di database.

3. Update konten yang mudah

Sekali menggunakan WordPress, Anda tidak perlu lagi bantuan webmaster. Ini disebabkan sangat mudah bagi siapa saja untuk melakukan update konten. Update konten bisa dengan mudah dijawal sesuai waktu yang ditentukan, menambah foto atau video, hanya dengan beberapa klik saja. Tidak perlu belajar teknik HTML yang rumit untuk mengoperasikannya.

4. Tema & plug in beragam

Adabanyak pilihan tema desain dan plug in di WordPress yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan tujuan web/blog Anda. Sebagian besar bisa didapat dengan gratis. Plug in membuat web/blog cukup powerfull, ditunjang dengan fungsi yang mempermudah operasional suatu web/blog, hingga sama hebatnya dengan sebuah engine web berbayar.

5. Banyak dukungan

Menemui suatu problem dengan web/blog berbasis WordPress? Tenang, ada banyak forum, laman Facebook, akun Twitter, milis, yang bersedia membantu Anda mengatasinya. Cukup googling saja kata kunci seperti ”masalah WordPress”, atau ”solusi WordPress”, atau yang berhubungan dengan problem yang dihadapi. Para developer dan teknisi WordPress siap sedia menolong Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Arief